Ilmu Khodam

Ilmu Khodam

Yang kami maksud "khodam" adalah jenis makhluk gaib yang diciptakan oleh Allah sebagai penjaga, pelindung, pengawal atau pembantu manusia. Khodam ada di berbagai macam tempat dan sarana, termasuk terdapat dalam huruf arab, ayat suci, asma (nama), ataupun bacaan-bacaan tertentu.

Khodam adalah makhluk yang pasif, artinya ia hanya bereaksi atau bekerja apabila ada kehendak dari manusia. Karena manusia adalah kholifah di bumi, maka manusia berwenang memerintahkan khodam untuk melakukan sesuatu sesuai kebutuhan manusia. Meskipun tidak semua manusia bisa melihat khodam, namun insya Allah setiap manusia bisa memanfaatkan khodam apabila dia tahu rahasianya.

Ilmu Khodam adalah ilmu untuk mendapatkan bantuan dari khodam-khodam tertentu. Perlu Anda ingat, mendapatkan bantuan dari khodam bukan berarti Anda menyekutukan Allah. Karena sebetulnya khodam hanyalah makhluk yang memang diciptakan Allah untuk tunduk dan membantu manusia, seperti kuda yang bisa ditunggani dan diarahkan sesuai keinginan manusia. Bedanya, khodam adalah makhluk ghaib yang tidak terlihat dan khodam hanya tunduk kepada orang-orang yang berhati baik.

  • Ilmu Khodam Asmaul Husna (Segala Hajat)

    Salah satu ilmu khodam yang sudah terkenal termasyhur di kalangan ahli ilmu hikmah adalah ilmu khodam Asmaul Husna. Asmaul Husna  adalah asmak-asmak Allah yang Agung dan memiliki kunci-kunci hikmah yang sangat luar biasa. Kunci segala hajat kita, baik hajat atau kebutuhan untuk kehidupan di dunia serta hajat untuk kebutuhan di akhirat semua ada di Asmaul Husna. Dan Asmaul Husna memiliki khodam yang sangat banyak sekali. Anda bisa bertemu apalagi bersahabat dengan salah satu khodam Asmaul Husna saja, maka kehidupan Anda akan sangat luar biasa dan akan berubah hidup Anda secara besar.

     Mahar:Rp. 1.500.000,-
  • Ilmu Khodam Ayat Al A'raf (Khodam Penjaga)

    Khodam penjaga ini memiliki tugas khusus untuk menjaga diri Anda atau rumah dan sekeliling Anda. Menjaga dari berbagai mara bahaya. Bahaya yang berupa secara fisik seperti pencurian, perampokan, dan bencana alam serta lainnya. Dan bahaya yang berupa ghaib seperti ; kiriman santet, teluh, sihir, pellet, gendam, guna-guna, penyakit aneh secara ghaib dan lain sebagainya. Itu semua karena Allah mengirim khodam ayat ini untuk membantu menjaga Anda berkah riyadhoh ayat al a’raf tersebut. Biasanya khodam ayat al a’raf menampakkan wujudnya menjadi macan/ harimau yang sangat besar, kira-kira sebesar gajah. Anda tidak perlu takut dan khawatir, ia tidak membahayakan Anda, Namun membantu menjaga Anda dan tempat yang di inginkan.

    Mahar:Rp.1.500.000,-
  • Ilmu Khodam Ayat At Taubah (Khodam Ilmu Kebal & Keselamatan)

    Diri Anda menjadi punya energy daya tubuh yang kuat serta kebal dari berbagai serangan senjata tajam, pistol api atau tembakan peluru serta kebal terhadap serangan sihir atau semacamnya. Diri Anda akan selalu dilindungi dan di temani oleh khodam ayat at taubah yang bisa Anda panggil serta mintai bantuan baik untuk kebutuhan kehidupan maupun kebutuhan secara rohani.

    Mahar:Rp. 1.500.000,-
  • Ilmu Khodam Ayat Kursi

    Apabila Anda mampu berbicara atau berkomunikasi dengan khodam ayat kursi yaitu Malik Kandiyaas, maka Anda akan mampu berkomunikasi dengan mahluk jin yang muslim dan baik. Khodam ayat kursi membantu Anda hidup sukses, hidup kemakmuran, hidup berkecukupan dan hidup damai bahagia serta mencapai semua cita-cita Anda. Khodam ayat kursi membantu segala hajat Anda benar-benar tercapai dan terwujud semuanya sehingga kehidupan Anda betul-betul sempurna dan indah dan jauh bermanfaat.

    Mahar:Rp. 1.500.000,-
  • Ilmu Khodam Khusus Huruf Fa'

    Salah satu khodam huruf yang istimewa adalah khodam huruf Fa'. Di dalam huruf  Fa’ terkandung rahasia asma Allah : Al Faathiru,  Al Faa’ilu, Al Faaliqu dan Al Fardu, Al Fattaahu. Adapun Sifat huruf ini adalah panas kering, memiliki watak api. Hikmahnya adalah kekuatan diri, tegas dan tangguh. Mampu mendatangkan segala hajat Anda dalam waktu cepat atas izin Allah yang  dibantukannya Anda oleh khodam huruf Fa'.

    Mahar:Rp. 1.000.000,-
  • Ilmu Khodam Khusus Huruf Jim

    Di dalam huruf Jim terkandung rahasia asma Allah : Al Jaliil, Al Jaami’u, dan Al Jamiilu, Al Jabbaaru dan Al Jawaadu. Adapun Sifat huruf ini adalah panas lembab, memiliki watak api, posisinya di bintang timur. Sangat cocok untuk masuk kepada penguasa, pemimpin, konglomerat/ orang kaya dan ulama’. Kehidupan Anda akan di hormati serta di muliakan banyak orang dan serta seluruh alam semesta. Khodam Huruf Jim bernama Tholqayaaiil.

    Mahar:Rp. 1.000.000,-
  • Ilmu Khodam Khusus Huruf Kho'

    Karena istimewanya huruf-huruf tersebut, maka masing-masing ketujuh huruf ini mempunyai amalan atau riyadhoh dan khodamnya tersendiri. Serta mempunyai karakteristik dan hikmah sendiri-sendiri yang berbeda –beda satu sama lain. Huruf Kho’, di dalamnya terkandung rahasia asma Allah : Al Khobiir, Al Khooliq, dan Al Khollaq. Sifat huruf ini dingin lembab, wataknya adalah air, untuk segala kebaikan.

    Mahar:Rp. 1.000.000,-
  • Ilmu Khodam Khusus Huruf Syin

    Huruf  Syin terkandung rahasia asma Allah : Asy Syakuur, Asy Syaakir, Asy Syahiid. Adapun Sifat huruf ini adalah panas kering, wataknya adalah api. Khodam huruf Syin bernama Hardiyaaiil akan menemui Anda setelah Anda menjalani riyadhohnya. Khodam huruf  Syin mempunyai khasiat atau hikmah istimewa untuk kewibawaan, keberanian dan kekebalan tubuh. Maka sangat cocok bagi Anda yang ingin atau saat ini berprofesi sebagai pemimpin, komandan, Polisi, TNI, Brimob, Satpol PP dan juga bagi Anda yang ingin kebal atau ilmu selamat.

    Mahar:Rp. 1.000.000,-
  • Ilmu Khodam Khusus Huruf Tsa

    Selain khodam surah al Qur’an, pada dasarnya huruf Al Qur’an memiliki khodam masing-masing. Beberapa saya ambil khodam huruf jumlahnya tujuh yang istimewa. Yaitu Tsa, Jim, Kho, Za’, Syin, Zho, Fa’. Ketujuh huruf ini dinamakan ‘’ sawaaqithul faatihah ‘’ . Ketujuh huruf dinamakan demikian karena huruf tersebut tidak termasuk/ tidak tercantum di surah al faatihah.

    Mahar:Rp. 1.000.000,-
  • Ilmu Khodam Khusus Huruf Za'

    Di dalam huruf Za’ terkandung rahasia asma Allah : Az Zakiyyu, Al Aziizu, dan Al Muizzu. Adapun Sifat huruf ini adalah panas lembab, sifat / atau wataknya adalah hawa ( udara ). Khodam huruf Za’ mempunyai khasiat atau hikmah istimewa untuk menolak dan menyembuhkan segala penyakit. Maka sangat cocok bagi Anda yang ingin atau saat ini berprofesi sebagai penyembuh. Baik penyembuh spiritual maupun penyembuh kedokteran.


    Mahar:Rp. 1.000.000,-
  • Ilmu Khodam Khusus Huruf Zho'

    Hikmah yang ada di dalam huruf  Zho’ ini terkandung rahasia asma Allah : Azh Zhohiir, Al Hafiizh. Adapun Sifat huruf ini adalah panas lembab, atau wataknya adalah hawa ( udara ). Khodam huruf  Zho’ mempunyai khasiat atau hikmah untuk menaklukkan. Dapat menaklukkan berbagai hal, baik yang bersifat dhohir atau batin. Selain itu memiliki daya magis yang hebat serta mampu berkomunikasi dengan mahluk jenis lain, jin, hewan dan lain sebagainya. Maka sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki kemampuan supranatural dan juga ilmu penakluk, termasuk penakluk jiwa manusia, jin dan sebangsanya.


    Mahar:Rp. 1.000.000,-
  • Ilmu Khodam Rijalul Gaib (Ilmu Khodam Istimewa)

    Yang dimaksud dengan Rijalul Gaib adalah makhluk ciptaan Allah yang tidak tampak oleh manusia. Tugasnya adalah untuk membantu manusia-manusia dalam memenuhi segala kebutuhan –kebutuhannya. Tentang Rijalul gaib ini pernah di sebutkan oleh Imam Ahmad Al Buni dalam kitabnya Manba Ushulul Hikmah halaman 230 sebagai berikut ; Yang Artinya : ‘’Ketahuilah, bahwa Allah Yang Maha Agung dan Maha Tinggi dengan kemurahan-Nya yang besar terhadap manusia, Dia ciptakan ruh-ruh dari bangsa malaikat yang berkeliling ke seluruh pelosok bumi, membantu orang-orang yang mempunyai hajat, supaya hajatnya itu terpenuhi dan keinginannya tercapai. Barang siapa yang bertepatan waktu hajatnya dengan arah tempat mereka berada, kemudian berdoa kepada Allah Ta’ala, mereka akan mengaminkan doanya itu, maka doa akan dikabulkan dan permintaannya akan diperolehnya.’’ Ada petunjuk atau cara untuk mengetahui posisi Rijalul Gaib itu tiap-tiap dalam sebulan ( menurut perhitungan bulan Hijriah ). Sebab posisi tempat keberadaan mereka itu selalu berubah-ubah. Apabila Anda ingin mengetahui atau bisa mendapatkannya Anda bisa menerima pengijahan ini dengan berbagai cara untuk bisa bertemu atau mampu tahu posisi mereka berada.


    Mahar:Rp. 1.500.000,-
  • Ilmu Khodam Surah Al Fatihah

    Ilmu khodam surah fatihah adalah ilmu khodam yang di hasilkan dari tirakat atau melakukan amalan secara khusus mengamalkan surah Al Fatihah dengan cara tertentu yang secara khusus untuk mendapatkan khodamnya surah fatihah. khodam sendiri adalah makhluk halus yang diciptakan Allah secara halus dan kasat mata bagi manusia biasa yang tidak mempunyai ilmu khusus khodam. ia adalah ruh-ruh dari bangsa malaikat yang bisa membantu dan bisa bersahabat atau berteman dengan manusia serta bisa diminta membantu manusia. Apabila Anda memiliki ilmu khodam Surah Al Fatihah, insya Allah kehidupan Anda dimudahkan rezekinya serta bisa mengobati berbagai macam penyakit dan membantu mencerdaskan pikiran. Rasul pernah bersabda bahwa '' surah Al Fatihah itu adalah obat dari segala penyakit''.


    Mahar:Rp. 1.000.000,-
  • Ilmu Khodam Surah Al Ikhlas

    Apabila Anda ingin bertemu atau ingin memiliki Ilmu Khodam Surah al ikhlas maka Anda bisa mendapat ijazah Ilmu Khodam surah al ikhlas dan melakukan tirakatnya. Ilmu Khodam surah al ikhlas akan mengantarkan   kepada Anda untuk bisa bertemu dan bersahabat dengan ketiga khodam surah al ikhlas. Mereka adalah bernama ( Abdul Wahid ) mampu membawa Anda ke Mekah waktu sekejap mata, dan yang kedua bernama ( Abdushshomad ) membantu memenuhi kebutuhan pangan, sandang atau lainnya dari jalan yang halal. Dan yang ketiga bernama ( Abdurrahman )  bertugas membantu mendatangkan emas dari perut bumi dengan cara halal.


    Mahar:Rp. 1.000.000,-
  • Ilmu Khodam Surah Al Insyirah

    Khodam surah al insyirah seperti khodam surah yang lain yaitu memiliki keistimewaan untuk bisa berkomunikasi serta membantu hajat-hajat kebutuhan manusia di dunia bagi Anda yang mampu riyadhoh dan bertemu dengan khodam surah al insyirah.  Namun ada kalanya khodam surah al insyirah tidak mau menampakkan dirinya kepada Anda secara langsung. Terkadang ia hanya memberi isyarat di saat kedatangannya seperti ; suara angin kencang, suara burung berkicau secara tiba-tiba dan lain sebagainya.


    Mahar:Rp. 1.000.000,-
  • Ilmu Khodam Surah Al Kahfi

    Bagi Anda yang ingin bertemu dengan khodam yang selalu berpakaian putih-putih, memakai pedang, gagah, bagus rupawan, memberikan berkah bantuan masalah keuangan/ mencukupi kerezekian dan juga kanuragan atau kesaktian, maka khodam surah al kahfi bisa Anda panggil dan Anda bersahabat dengannya. Selain keuntungan diatas Anda juga akan mendapatkan kelebihan diri menjadi berwibawa dan bisa tegas membuat sikap, menentukan pilihan, dan mampu memberikan solusi kepada banyak orang yang membutuhkan Anda, dan kehidupan Anda pun berkecukupan.


    Mahar:Rp. 1.000.000,-
  • Ilmu Khodam Surah Al Qadr

    Khodam surah al qadr memiliki sayap, dan tubuhnya sangat besar serta gagah. Siapapun yang bertemu khodam ini pasti akan sangat takut dan bergetar tubuhnya. Namun bagi Anda yang benar-benar mengamalkan Ilmu khodam al qadr anda mampu berkomunikasi serta bersahabat dengannya dan jangan takut serta tidak perlu khawatir. Karena khodam surah al qadr akan sangat tunduk dan santun serta siap membantu kepada Anda yang mengamalkan ilmu khodam al qadr.

    Mahar:Rp. 1.000.000,-
  • Ilmu Khodam Surah Al Waqiah

    Ilmu khodam surah al waqiah diharapkan supaya Anda mampu bertemu dan berteman dengan khodamnya surah al waqiah tersebut dan mampu mendapatkan hajat kebutuhan kehidupan Anda tentang kerezekian, pangkat jabatan, ketentraman jiwa dan rumah tangga harmonis serta manfaat atau berkah-berkah yang lain yang sangat banyak sekali yang Anda dapatkan apabila Anda mampu mendapatkan ilmu khodam atau bertemu dengan khodam surah al waqiah ini.

    Mahar:Rp. 1.000.000,-
  • Ilmu Khodam Surah Yaasiin

    Khodam surah Yaasiin memiliki keistimewaan khusus membantu Anda untuk mendapatkan Rezeki yang sangat banyak dan dengan sangat mudah di Bantu oleh khodam surah Yaasiin ini.  Kodam surah Yaasiin setiap hari selalu membawakan rezeki kepada Anda dan mengajarkan Anda wawasan spiritual. Anda akan sangat tidak menyangka sebelumnya karena memang khodam surah Yaasiin memberi kemakmuran, kecukupan dan Kemuliaan serta tambahan keilmuan bagi Anda yang mampu mendapatkan atau bertemu dan bersahabat dengan khodam surah Yaasiin.

    Mahar:Rp. 1.500.000,-